Sejoli Sejauh: Disha Hasnuryadi & Muhammad Ilham

Posted by Store Sejauh on

Disha Hasnuryadi dan Muhammad Ilham, pasangan yang satu ini sudah menjalin hubungan selama 7 tahun dan menariknya, selama hubungan mereka berlangsung yang cukup lama itu, mereka tidak pernah putus. Bahkan mereka sempat LDR-an, dan semua berjalan dengan baik, meskipun ada rintangan pastinya. Sekarang mereka sudah menjadi pasangan suami-istri yang sah. Kira-kira apa kiat-kiat yang bisa kita petik dari hubungan Disha dan Ilham ini? Kita intip cerita mereka di bawah ini, yuk!


Sejauh (S): Sudah berapa lama kalian berpacaran? Ceritain dong…

Disha (D): Kami sudah bersama selama 7 tahun. Sebenarnya hubungan ini penuh dengan petualangan yang cukup panjang, tapi fun fact-nya adalah kami tidak pernah putus. Hubungan kami adalah hubungan yang berkomitmen, meskipun kami memulainya di usia yang sangat muda. Ya, kami sudah bersama sejak SMA dan kami juga menjalin LDR atau hubungan jarak jauh selama 3 tahun, selama masa kuliah kami.


S: Kalian bertemu di mana? Boleh diceritakan detailnya?

D: Pertama kali kami bertemu saat SMP. Dia datang ke sekolahku ketika dia mempromosikan SMA-nya. Aku benar-benar tidak memperhatikannya saat itu, tapi itulah pertama kalinya kami bertemu.

Sejoli Sejauh Disha Ilham


S: Ceritakan first date kalian!

D: First date kami waktu itu adalah movie date! Kami sangat menikmati nonton film bersama sebagai quality time kami, dan hal ini adalah kesamaan yang kami miliki. Dia juga memperkenalkanku kepada orang tua dan keluarganya pada kencan pertama kami, kami makan malam bersama setelah menonton film. Pengalaman saat itu sangat menegangkan bagiku untuk bertemu dengan orang tuanya pada kencan pertama.


S: Sejauh mana kamu mengenal pasangan kamu?

D: Ya, kami sudah saling kenal selama hampir 8 tahun. Kami sudah melalui begitu banyak hal bersama, kami adalah sahabat satu sama lain, kami adalah mitra satu sama lain dalam segala hal, dan aku cukup yakin, kami mengenal satu sama lain lebih baik daripada kami mengenal diri kami sendiri.


S: Boleh share tips menjaga hubungan ala kamu?

D: Kami tidak begitu ahli dalam memberikan tips, tapi berdasarkan pengalaman aku, yang terpenting adalah kami benar-benar harus saling percaya. Kami juga harus saling menghormati tanpa berusaha mengekang atau mengubah satu sama lain. Dan terkadang, ekspektasi kami adalah satu hal yang paling mengecewakan kami, jadi kami harus belajar mengendalikan ekspektasi kami dan berusaha untuk bersyukur, juga menerima satu sama lain apa adanya.


S: Couple item yang kalian punya apa aja, sih?

D: Satu-satunya hal yang terlintas di benakku saat ini adalah cincin pernikahan kami.

Sejoli Sejauh Disha Ilham


S: Dari mana kalian tahu tentang Sejauh Mata Memandang?

D: Pertama kali kami melihat post Sejauh Mata Memandang di Instagram, kami langsung tahu bahwa kami harus memakai pakaian Sejauh Mata Memandang untuk pemotretan kami.


S: Mengapa kalian memilih Sejauh Mata Memandang?

D: Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami langsung kagum dengan koleksinya. Sejauh Mata Memandang salah satu merek yang bagus dengan pengaruh warisan Indonesia. Sesaat melihatnya pasti langsung tahu bahwa itu adalah produk Sejauh Mata Memandang, aku tidak pernah melihat merek lain dengan pola serupa. Sejauh Mata Memandang memiliki karakteristik yang sangat kuat yang akan membuat orang tahu bahwa hanya brand ini yang bisa tampil dengan desain secantik itu. Terutama karena kami melakukan pemotretan di Bali, kami tahu tidak ada merek lain yang lebih cocok.


S: Bagaimana pengalaman pertama kalian memakai Sejauh Mata Memandang?

D: Aku bukan ahli kain, tapi aku tahu bahwa ada rasa kenyamanan saat mengenakan Sejauh Mata Memandang. Pakaian pertama yang aku miliki dari brand ini adalah Baju Panjang "Ayam". Kain yang digunakan sangat cocok untuk cuaca Indonesia yang terkenal panas. Aku sudah menghadiri banyak acara dengan mengenakan produk Sejauh Mata Memandang dan pastinya aku mendapat banyak pujian, it truly is versatiles. Dan bonusnya, produk ini selalu terlihat bagus di depan kamera!


S: Koleksi Sejauh Mata Memandang yang paling berkesan buat kamu yang mana?

D: Of course Koleksi "Semanggi" dan Koleksi "Bambu". Namun baru-baru ini aku melihat Koleksi "Laut Kita" dan pasti akan aku beli beberapa item untuk aku kenakan di acara-acara berikutnya.

Sejoli Sejauh Disha Ilham


S: Apa yang kalian tahu tentang responsible fashion?

D: Saya tahu beberapa merek slow fashion yang saat ini sudah berusaha keras untuk mendaur ulang produk mereka, demi mengurangi limbah. Jika aku tidak salah, merek fesyen yang bertanggung jawab akan melakukan proses produksinya tanpa merusak lingkungan dan juga berusaha memberi kembali kepada alam.


S: Siapa sih, sosok yang menginspirasi kamu tentang sustainable living?

D: Saya tidak begitu tahu banyak, tetapi saya mencoba yang terbaik untuk mendukung sustainable brands.


S: #SejauhManaKamuPeduli agar bumi bisa menjadi lebih baik?

D: Alam dan lingkungan kita adalah peran kunci bagi planet kita, kehidupan kita sehari-hari sangat bergantung padanya. Dan karena kita hanya memiliki satu planet, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk merawat dan melindunginya dengan baik.

← Older Post Newer Post →

Leave a comment

Cerita Sejauh

RSS
Chitra Subyakto Effective Communication Skill Life at Sejauh Sejauh Mata Memandang

Life At Sejauh: Pelatihan Komunikasi yang Efektif

By Store Sejauh

Sejauh Mata Memandang peduli akan peningkatan dan kemajuan keterampilan setiap karyawan kami dan berkomitmen dalam memberikan berbagai pelatihan soft-skill maupun hard-skill yang dapat menunjang peningkatan...

Read more
Chitra Subyakto circular fashion daur ulang fesyen bertanggung jawab fesyen sirkular kain kain perca Plataran Indonesia Sahabat Sejauh Sejauh Mata Memandang sustainable fashion Tarlen Handayani

Sejauh Mata Memandang & Vitarlenology Memberikan Tips Upcycle untuk Mengurangi Limbah Tekstil di Perayaan Ulang Tahun Plataran Indonesia “Karya Untuk Bangsa”

By Store Sejauh

Pada bulan Januari yang lalu, tepatnya tanggal 19 Januari 2022, Sejauh Mata Memandang berpartisipasi dalam acara Karya Untuk Bangsa yang merupakan perayaan ulang tahun Plataran...

Read more