Sejoli Sejauh: Reynaldi & Daniz

Posted by Store Sejauh on

Sudah berkenalan sejak masih anak-anak, bertemu saat bersekolah di TK, dan hingga SMA masih satu sekolah, itulah awal pertemuan pasangan Reynaldi dan Daniz. Namun di waktu yang panjang itu, mereka hanya sekadar teman sekolah, meskipun pernah sekelas juga. Hubungan sejoli ini berkembang saat mereka berjumpa kembali di tahun 2019, dan apa yang terjadi setelah itu? Nah, kisah kasih Reynaldi dan Daniz yang lebih lengkap bisa kita cek di bawah ini.


Sejauh (S): Sudah berapa lama kalian berpacaran? Ceritain dong…

Reynaldi (R): Kami berpacaran sudah 3 tahun.


S: Kalian bertemu di mana? Boleh diceritakan detailnya?

R: Kami bertemu sejak tahun 1999. Saat itu kami satu sekolah sejak TK hingga SMA. Kami pernah satu kelas saat TK dan SD. Seiring berjalannya waktu, kami tidak sengaja dipertemukan saat menonton konser Sheila On 7 di tahun 2019 (3 tahun lalu). Sejak saat itu, kami mulai bertegur sapa dan menjadi dekat, hingga memutuskan untuk berkomitmen. Setelah 3 tahun menjalani bersama, kami sama-sama yakin untuk melanjutkan hubungan kami ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya kami menikah.

Sejoli Sejauh Reynaldi Daniz


S: Ceritakan first date kalian!

R: Sederhana saja. Saat itu kami makan malam di sebuah restoran sushi, yang dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol di coffee shop. Karena kami berdua ingin fokus untuk catch up, mengetahui, dan kenal lebih dekat satu sama lain.


S: Sejauh mana kamu mengenal pasangan kamu?

R: Sejauh ini kurang lebih kami sudah cukup mengenal satu sama lain, baik buruk kebiasaan kami, pola pikir, dan sifat masing-masing. Dengan segala hal yang akan kami jalani ke depannya, kami juga masih terus belajar mengenal diri sendiri dan satu sama lain.


S: Boleh share tips menjaga hubungan ala kamu?

R: Ada banyak aspek dasar yang kami rasa satu frekuensi dalam menjaga hubungan, salah satunya yang paling penting adalah komunikasi.


S: Couple item yang kalian punya apa aja, sih?

R: Koleksi Ombak Laut (Kebaya Pendek dan Kemeja Pria Lengan Panjang).

Sejoli Sejauh Reynaldi Daniz


S: Dari mana kalian tahu tentang Sejauh Mata Memandang?

R: Saya tahu karena melihat Dian Sastro saat menjadi BA-nya. Kalau pasangan saya tahu saat ia pernah bekerja di bisnis butik salah satu artis Indonesia.


S: Mengapa kalian memilih Sejauh Mata Memandang?

R: Karena Sejauh Mata Memandang memiliki cerita di setiap koleksinya. Dengan model baju yang simple dan motif yang unik, brand Sejauh memiliki ciri khas tersendiri. Selain itu kami juga pernah mengunjungi pameran Sejauh Mata Memandang.


S: Bagaimana pengalaman pertama kalian memakai Sejauh Mata Memandang?

R: Nyaman dan simple.


S: Koleksi Sejauh Mata Memandang yang paling berkesan buat kamu yang mana?

R: Koleksi Ombak Laut karena koleksi tersebut yang kami pakai di salah satu momen berharga kami.


S: Apa yang kalian tahu tentang responsible fashion?

R: Responsible Fashion yang kami tahu adalah fashion yang sifatnya bukan fast fashion dan sangat memperhatikan aspek-aspek yang meliputi proses pembuatannya, seperti pekerja/pengrajinnya, pengolahan bahan, dan limbahnya terhadap lingkungan.

Sejoli Sejauh Reynaldi Daniz

← Older Post Newer Post →

Leave a comment

Cerita Sejauh

RSS
Chitra Subyakto Effective Communication Skill Life at Sejauh Sejauh Mata Memandang

Life At Sejauh: Pelatihan Komunikasi yang Efektif

By Store Sejauh

Sejauh Mata Memandang peduli akan peningkatan dan kemajuan keterampilan setiap karyawan kami dan berkomitmen dalam memberikan berbagai pelatihan soft-skill maupun hard-skill yang dapat menunjang peningkatan...

Read more
Chitra Subyakto circular fashion daur ulang fesyen bertanggung jawab fesyen sirkular kain kain perca Plataran Indonesia Sahabat Sejauh Sejauh Mata Memandang sustainable fashion Tarlen Handayani

Sejauh Mata Memandang & Vitarlenology Memberikan Tips Upcycle untuk Mengurangi Limbah Tekstil di Perayaan Ulang Tahun Plataran Indonesia “Karya Untuk Bangsa”

By Store Sejauh

Pada bulan Januari yang lalu, tepatnya tanggal 19 Januari 2022, Sejauh Mata Memandang berpartisipasi dalam acara Karya Untuk Bangsa yang merupakan perayaan ulang tahun Plataran...

Read more