Sejoli Sejauh: Riana Nur Pratiwi & Ristiyawan Catur Adi Apriyanto

Posted by Store Sejauh on

Pasangan Riana Nur Pratiwi dan Ristiyawan Catur Adi Apriyanto akhirnya telah melaju ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan 11 tahun lamanya. Hubungan mereka yang berawal dari pertemuan di tengah-tengah bulan Ramadan saat bermain petasan, tentunya menjadi kenangan manis yang akan diingat sampai hari tua nanti. Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Simak cerita cinta mereka berikut ini.


Sejauh (S): Sudah berapa lama kalian berpacaran? Ceritain dong…

Riana (R): Kira-kira sudah 11 tahun, tapi sempat ada momen putus-nyambung karena dulu aku kuliah di Yogyakarta, sedangkan dia di Solo. Jadi banyak masalah dan kurang komunikasi, yang bikin hubungan kami merenggang.


S: Kalian bertemu di mana? Boleh diceritakan detailnya?

R: Dulu awal ketemu dia pas bulan Ramadan. Kalau di kampung habis subuhan, pasti anak mudanya pada jalan-jalan sambil bermain petasan. Nah, ketemunya pas di jalan itu, saling lempar petasan, hihi… Eh, malah kecantol si mas! Kebetulan temannya si mas punya nomorku dan dia minta ke temannya, maka berlanjut chatting-an sampai sekarang.

Sejoli Sejauh Riana Wawan

 

S: Ceritakan first date kalian!

R: Di jalan sambil bermain petasan bareng, sehabis subuhan pas bulan Ramadan, hehe…


S: Sejauh mana kamu mengenal pasangan kamu?

R: Sejauh mata memandang ❤️


S: Boleh share tips menjaga hubungan ala kamu?

R: Yang penting komunikasi dan saling percaya, jujur, apa adanya.


S: Couple item yang kalian punya apa aja, sih?

R: Belum punya yang couple.


S: Dari mana kalian tahu tentang Sejauh Mata Memandang?

R: Dari Instagram.

Sejoli Sejauh Riana Wawan

 

S: Mengapa kalian memilih Sejauh Mata Memandang?

R: Karena Sejauh memiliki makna yang bagus, mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar, terutama masalah sampah dan penghijauan dengan adanya campaign peduli akan sampah dan lingkungan di bumi yang sudah tua ini.


S: Bagaimana pengalaman pertama kalian memakai Sejauh Mata Memandang?

R: Rasanya nyaman dipakai ❤️


S: Koleksi Sejauh Mata Memandang yang paling berkesan buat kamu yang mana?

R: Semuanya berkesan ❤️


S: Apa yang kalian tahu tentang responsible fashion?

R: Praktik dalam fashion yang mengedepankan nilai-nilai dari berbagai pihak yang terlibat di dalamnya, khususnya lingkungan dan kemanusiaan. Bagaimana agar fashion apapun bentuknya, mulai dari gaya hidup pribadi hingga ranah bisnis, selayaknya memakmurkan dan meninggalkan kerugian seminimal mungkin. Dengan memperhatikan bahan yang ramah lingkungan, membeli produk fashion yang berkualitas dan tidak over konsumsi, memiliki kemampuan, dan kemauan mengelola produk fashion.

← Older Post Newer Post →

Leave a comment

Cerita Sejauh

RSS
Chitra Subyakto Effective Communication Skill Life at Sejauh Sejauh Mata Memandang

Life At Sejauh: Pelatihan Komunikasi yang Efektif

By Store Sejauh

Sejauh Mata Memandang peduli akan peningkatan dan kemajuan keterampilan setiap karyawan kami dan berkomitmen dalam memberikan berbagai pelatihan soft-skill maupun hard-skill yang dapat menunjang peningkatan...

Read more
Chitra Subyakto circular fashion daur ulang fesyen bertanggung jawab fesyen sirkular kain kain perca Plataran Indonesia Sahabat Sejauh Sejauh Mata Memandang sustainable fashion Tarlen Handayani

Sejauh Mata Memandang & Vitarlenology Memberikan Tips Upcycle untuk Mengurangi Limbah Tekstil di Perayaan Ulang Tahun Plataran Indonesia “Karya Untuk Bangsa”

By Store Sejauh

Pada bulan Januari yang lalu, tepatnya tanggal 19 Januari 2022, Sejauh Mata Memandang berpartisipasi dalam acara Karya Untuk Bangsa yang merupakan perayaan ulang tahun Plataran...

Read more